16 Tim Siap Bertarung di JakartaAqua Danone Nations Cup 2014

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
16 Tim Siap Bertarung di Jakarta<!--idunk-->Aqua Danone Nations Cup 2014
16 Tim Siap Bertarung di JakartaAqua Danone Nations Cup 2014

Jakarta - Festival sepakbola usia 10-12 tahun Aqua Danone Nations Cup 2014 memasuki putaran final. Sebanyak 16 tim yang lolos babak kualifikasi regional bakal berlaga di Jakarta dalam babak final yang dilaksanakan pada 7-8 Juni di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.

Acara pengundian grup putaran final diselenggarakan di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Kamis (5/6). Ke-16 tim tersebut dibagi menjadi 4 (A, B, C, D) grup yang masing-masing dihuni oleh 4 tim.

Grup A dihuni oleh Yogyakarta, Aceh, Sulawesi Utara, dan Sulawesi barat. Sementara di Grup B ada Sumatra Baratr, Kalimantan Timur, Jabar Purwakarta, dan Bali.

Untuk tim dari Papua, DKI Jakarta, Kalimantan Selatan serta Jakarta Bekasi akan bersaing di Grup C. Sedangkan Sumatera Utara,Sulawesi Selatan, Lampung, dan Jawa Timur berkumpul di Grup D.

Putaran final bakal dilaksanakan pada 7-8 Juni di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Untuk putaran final, setiap pertandingan dihelat dengan durasi 15 menit. Kemudian di babak knock out 20 menit. Sedangkan semifinal dan final 2x10 menit dan semua babak dimainkan seetengah lapangan.

"Kami sudah 12 tahun mendukung event ini. Saya berharap ajang ini dilaksanakan penuh sportivitas. Saya juga ucapkan selamat bertandiin dan berjuang untuk semua tim," papar Presidedn Direktur Danone Aqua Charlie Cappetti, Kamis (5/6).

Berikut hasil Drawing Final Nasional Aqua Danone Nations Cup 2014:

Grup A: Persiba DIY, Patriot Aceh, Mitra Sulut, Sandeq Polman Sulbar Grup B: Blue City Sumbar, GMK Kukar Kaltim, Asad 313 Jabar Purwakarta, Putra Mumbul Bali Grup C: Batik A Papua, Mutiara Cempaka DKI Jakarta, Binuang Muda Kalsel, Garuda Putra Jakarta Bekasi Grup D: Mabar Putra Sumut, Bangau Putra Sulsel, Passer Lampung, Bledeq Biru Jatim.

AQUA Danone Nations Cup Jacksen f tiago
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan