20 Pemain Akan Ikuti Latihan Perdana Persis Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Januari 2018
20 Pemain Akan Ikuti Latihan Perdana Persis Solo
Skuat Persis Solo di Liga 2 musim lalu. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Sebanyak 20 pemain dijadwalkan mengikuti latihan perdana Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (8/1) sore WIB nanti. Latihan itu juga akan dipimpin oleh sang pelatih kepala.

Para pemain yang hadir terdiri dari 13 penggawa musim ini dan tujuh calon pemain baru. Sebelum itu, Laskar Sambernyawa lebih dulu memperkenalkan susunan tim pelatih musim ini.

Dari informasi yang dihimpun BolaSkor.com, pelatih kepala masih ditempati Freddy Muli. Dia akan dibantu mantan pemain Persis Solo, Haryadi Poetol, dan pelatih kiper musim lalu, I Komang Putra.

"Siang ada agenda pengenalan pelatih di mes pemain dan sore harinya langsung latihan perdana," ucap media officer Persis Solo, Budi Cahyono.

Soal tujuh nama baru, Budi enggan membeberkan secara rinci. Hanya nama Ahmad Rajendra saja yang sudah pasti terdaftar. Pemain asal Makassar itu sebelumnya jadi penggawa PSGC Ciamis di Liga 2 2017.

Sebuah sumber internal menyebut, dua dari tujuh pemain itu musim lalu bermain di kompetisi Liga 1. Kedua pemain dari Jawa Timur itu berposisi sebagai bek tengah dan penyerang.

"Yang jelas status tujuh pemain itu bukan seleksi lagi. Tapi sudah ada rekomendasi. Kita tinggal lihat kondisi terakhirnya saja. Kalau oke, langsung tes medis dan negosiasi," jelas Budi.

Pada musim ini Persis Solo berencana mengontrak 23-25 pemain. Tim kebanggaan Pasoepati ini berambisi merebut tiket promosi ke Liga 1, setelah dua kompetisi terakhir hanya mentok di fase 8 besar. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan