3 Pabrikan Otomotif Sponsor Klub Sepak Bola Hadir di GIIAS 2017

satriasatria - Jumat, 11 Agustus 2017
3 Pabrikan Otomotif Sponsor Klub Sepak Bola Hadir di GIIAS 2017
©Adhietrya/MataLelaki.com

3 Pabrikan Otomotif Sponsor Klub Sepak Bola Hadir di GIIAS 2017- Produsen-produsen otomotif yang mensponsori klub-klub sepak bola eropa turut hadir dalam ajang Giakindo Indonesia Internasional Auto Show 2017, ICE BSD, Kamis, (10/08/17). Beberapa diantaranya produsen otomotif ini mayoritas turut menghadirkan produk roda empat jenis terbaru.

Tingginya animo masyarakat saat menyaksikan tim kesayangan berlaga rupanya turut dilirik oleh pabrikan otomotif dunia. Tak jarang, mereka menjadi sponsor tim tersebut. Pabrikan tentu ingin agar para pendukung tim kesayangan turut menggunakan produk-produk yang mereka sponsori.

Berikut ini tiga merek otomotif utama yang menjadi sponsor klub sepak bola turut hadir dalam ajang GIIAS 2017.

Chevrolet

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat ini turut mejeng dalam ajang GIIAS 2017 ICE BSD, Kamis (10/08/17). Chevrolet merupakan sponsor dari klub raksasa Premier League, Manchester United. Chevrolet terikat kontrak dengan klub berjuluk Setan Merah itu hadir dengan empat produk baru yakni, The All New Chevrolet Colorado, Traiiblazer, Trax dan Spark.



Mercedes Benz

Mercedes Benz produsen otomotif asal Jerman turut hadir dalam acara Giakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Pabrikan yang bermarkas di kota Stuttgart ini adalah sponsor tim nasional Jerman dan klub VFB Stuttgart dari Bundesliga.

Mercedes Benz hadir dengan tiga model baru yakni, E 300 Coupe AMG Line, C 300 AMG Line, dan yang paling istimewa dalam hal teknologi E 350e Plug ini Hybrid.



Audi

Produsen otomotif asal Jerman ini memang sudah dikenal menjadi sponsor klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munchen dan Real Madrid. Bahkan Audi sudah menjalin kerjasama dengan Bayern sejak tahun 2012 silam. Sebagai pihak sponsor Audi sering memberikan bonus mobil kepada para pemain jika mampu berprestasi.

Di ajang GIIAS 2017, ICE BSD, Kamis (10//08/17), Audi memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu New Audi A3 Sportback dan All New Audi Q5.

Audi Chevrolet Mercedes Benz Arena FC Bayern Munchen Real Madrid Manchester United Timnas Jerman Vfb stuttgart
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan