4 Fakta Menarik di Balik Laga Inggris Vs Jerman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 11 November 2017
4 Fakta Menarik di Balik Laga Inggris Vs Jerman
Ujung tombak Inggris Jamie Vardy (zimbio)

BolaSkor.com - Pasukan muda Inggris menahan imbang juara dunia Jerman tanpa gol pada laga yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (11/11/17) WIB.

Pasukan Gareth Southgate yang didominasi pemain muda minim pengalaman di level internasional mampu menandingi juara bertahan Jerman.

Berikut data dan fakta laga dari Opta seperti dilansir SkySports:

1. Hasil imbang ini membuat rekor kemenangan antara kedua tim tak berubah. Dari 32 laga, Inggris dan Jerman tercatat 13 kali saling mengalahkan. Ini merupakan kali keenam laga Inggris kontra Jerman berakhir imbang.

2. Ini merupakan pertama kalinya buat Inggris menuai hasil imbang tanpa gol di Stadion Wembley sejak Oktober 2010, saat mereka ditahan 0-0 oleh Montenegro. Kala itu Inggris diasuh oeh Fabio Capello.

3. Di era Gareth Southgate, The Three Lions masih belum terkalahkan dalam tujuh laga di Wembley, lima menang dan dua kali imbang. Dari tujuh laga, lima kali Inggris sukses mencatat clean sheets.

4. Pada laga ini, Jerman tercatat melepaskan delapan tembakan ke gawang Inggris, empat di antaranya on target di babak pertama. Namun, di babak kedua pasukan Joachim Low hanya bisa melepaskan satu tembakan melenceng.

Uji coba Gareth southgate Fakta menarik
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan