5 Fakta Menarik Pekan ke-12 Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 November 2017
5 Fakta Menarik Pekan ke-12 Premier League
Pemain Manchester City David Silva (ZImbio)

BolaSkor.com - Premir League kembali digelar setelah jeda laga internasional. Untuk oekan ke-12 kali ini Manchester City semakin mantap di puncak klasemen.

Pada pekan juga ditandai dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, dua andalan Manchester United yang lama dibekap cedera. Berikut lima fakta menarik seputar pekan ke-12 Premier League.

1. Ibra kembali
Masuk sebagai pengganti Ibrahimovic akhirnya tampil untuk pertama kalinya di Premier League dalam 216 hari. Ibra absen membela MU sejak April lalu.

2. Assist David Silva
Manchester City menang 2-0 atas Leicester. Pada laga itu seperti biasa, David Silva ikut andil dalam terciptanya gol lewat assistnya. Silva memberi assist saat Gabriel Jesus membuat gol pertama City.

Ini adalah assist kedelapan Silva di Premier League musim ini. Total bersama City Silva sudah membuat 72 assist di Premier League.

3. Peran Morata
Chelsea menang telak 4-0 atas West Bromwich Alvaro Morata dan Eden Hazard menjadi bintang Chelsea pada laga ini. Morata menyumbang satu gol dan memberi assist pada satu dari dua gol Hazard.

Dengan tambahan satu gol dan assist, Morata kini berperan dalam 12 gol (8 gol, empat assist) dalam 11 Premier League. Ini adalah rekor bagi pemain Chelsea di Premier League.

4. Gol Kilat
Crystal Palace bermain imbang 2-2 dengan Everton di Selhurst Park. Pada laga ini pemain Crytal Palace James McArthur membuat gol saat laga baru berjalan 51 detik. Ini merupakan gol tercepat di Premier League musim ini.

5. Hat-trick Lokal
Callum Wilson menyumbang tiga gol alias membuat hat-trick saat Bournemouth menang telak 4-0 atas Huddersfield. Wilson menjadi pemain Inggris pertama yang membuat hat-trick di Premier League musim ini.

Fakta menarik Premier League Zlatan Ibrahimovic David Silva
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan