BolaSkor.com - Real Madrid berhasil membalikkan keadaan dari tertinggal satu gol menjadi menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid tertiggal lebih dulu setelah Adrien Rabiot membuat gol untuk PSG. Namun dua gol Cristiano Ronaldo membalikkan keadaan dan Madrid menutup kemenangan dengan skor 3-1 setelah Marcello menambah gol di ujung laga.

Pada laga ini, Ronaldo sukses mencetak gol ke-100 dan ke-101 di ajang Liga Champions bersama satu klub, Real Madrid. Total, penyerang asal Portugal itu sudah mengoleksi 116 gol dari 146 penampilan di Liga Champions.

Berikut 5 fakta menarik dari laga Real Madrid kontra PSG

1. Real Madrid sudah mencatat tujuh kemenangan di fase knockout Liga Champions di Bernabeu di era pelatih Zinedine Zidane.

2. Ronaldo saat ini sudah mencetak 10 gol atau lebih di Liga Champions dalam tujuh musim berturut-turut.

3. Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang membuat 100 gol untuk satu klub (101 gol dalam 95 penampilan bersama Real Madrid).

4. Paris Saint-Germain menelan dua kekalahan beruntun pertamadi Lga Champions sejak April 2015 (saat di bawah pelatih Laurent Blanc).

5. Dalam 12 laga terakhir di Liga Champions, Ronaldo mencetak 21 gol. Satu-satunya pertandingan dia gagal membut gol adalah saat melawan Atletico Madrid pada Mei 2017.