5 Pemain yang Bisa Perkuat Madrid Tahun Depan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 31 Desember 2017
5 Pemain yang Bisa Perkuat Madrid Tahun Depan
harry Kane (Tottenham Hotspur). (Zimbio)

BolaSkor.com - Tak sedikit yang menyarankan Real Madrid untuk menghadirkan pemain anyar sebagai suntikan energi. Banyak nama yang dihubungkan dengan Los Blancos meski klub sendiri lebih banyak bungkam terkait hal ini.

Meski begitu spekulasi soal pemain yang diincar Madrid terus bergulir. Terakhir Eden Hazard dikatakan siap meninggalkan Chelsea. Selain Hazard paling tidak ada lima nama yang dikabarkan ada dalam daftar bidikan Madrid menurut lansiran Diario AS.

Harry Kane, 24 Tahun
Kane menutup 2017 dengan mencetak 55 gol dipastikan akan membuat publik Madrid bergembira jika klub sukses memboyongnya. Apalagi melihat makin meredupnya Karim Benzema.

Namun, manajer Tottenham Hotpur, Mauricio Pochettino terus berusaha meredam kabar yang menghubungkan bintangnya dengan Madrid. Meski begitu tak menutup kemungkinan Kane akan berhasil digaet pada akhir musim ini.



Neymar, 25
Neymar adalah pemain impian presiden Madrid, Florentino Perez. Sang presiden bahkan terang-terangan mengatakan bahwa mendatangkan Neymar adalah ide yang bagus. "Semua orang tahu saya ingin mendatangkannya sebelum ini," ujar Perez.

Biasanya, Perez selalu sukses mendapatkan pemain yang diinginkannya. Sebut saja Zinedine Zidane, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe, 19
Mbappe sebenarnya nyaris bergabung dengan Madrid musim lalu. Bahkan presiden Madrid Florentino Perez sudah bertemu dengan keluarga Mbappe di Paris. Namun, Perez akhirnya memutuskan mundur karena tak mau menyingkirkan Gareth Bale atau Karim Benzema jika Mbappe datang.

Kini setelah Benzema melempem dan Bale terus dibekap cedera, Perez mungkin saja mengubah pikiran.

Robert Lewandowski, 29
Robert Lewandowski lagi-lagi muncul sebagai incaran Madrid. Pemain Polandia ini sudah dua kali didekati Madrid, pada 2013 dan 2016. Dengan minimnya stok mesin gol dengan minornya performa Benzema dan belum adanya pengdanti Alvaro Morata, Lewandowski disebut akan menjadi sosok yang tepat.

Mauro Icardi, 24
Satu lagi penyerang yang masuk dalam daftar incaran Los Blancos. Sekali lagi hal ini tak lepas dari pernampilan buruk Benzema di paruh pertama musim ini.

Real Madrid Neymar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan