55,000 Fans Chile Inginkan Alexis Sanchez Putus Dari Kekasihnya

55,000 Fans Chile Inginkan Alexis Sanchez Putus Dari Kekasihnya ©Ian Walton/Bongarts

55,000 Fans Chile Inginkan Alexis Sanchez Putus Dari Kekasihnya- Lebih dari 55,000 orang telah mengindikasikan untuk menghadiri pawai protes dengan tujuan agar bintang Arsenal untuk putus dengan kekasihnya saat ini, Mayte Rodriguez untuk mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Pawai yang digawangi oleh suporter fanatik Chile 'La Marea Roja Valparaiso' telah menarik banyak perhatian respoden, dengan lebih 70,000 menyatakan tertarik untuk ikut serta. Rencananya pawai itu akan dilangsungkan pada tanggal 5 Oktober di Stadion Nasional di Santiago, Chile.



Bahkan mereka sudah memberikan nama judul untuk acara tersebut: "Meminta Alexis untuk putus dari Mayte di bulan Maret dan fokus ke performa individu."

Mayte Rodriguez adalah model berusia 28 tahun yang dikenal publik sebagai pacar baru Alexis Sanchez setelah gelaran Piala Konfederasi musim panas ini, dan sekarang ia ditunjuk sebagai kambing hitam atas menurunnya performa Alexis belakangan ini.

Bahkan pelatih timnas Chile, Jose Sulantay mengungkapkan Alexis terlihat "lebih gemuk dari biasanya" usai timnya menelan kekalahan atas Bolivia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Chile saat ini dalam situasi krisis dengan menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka, dengan duduk diperingkat keenam klasemen tabel kualifikasi Amerika Selatan. Hal ini bisa membuat Chile kehilangan tempat di Piala Dunia 2018 di Rusia, kecuali mereka bisa meraih tiga poin dari Ekuador dan Brasil di pertandingan terakhir.


dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment