7 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Newcastle United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 19 Januari 2018
7 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Newcastle United
(zimbio)

BolaSkor.com - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City akan menjamu Newcastle United dpada lanjutan Premier League, Minggu (21/1). Tim asuhan Josep Guardiola yang baru saja menelan kekalahan pertaam musim ini, tentu tak ingin menuai hasil negatif. Mereka berpeluang besat memetik tiga angka mengingat performa armada Rafael Benitez belum menunjukkan penampilan konsisten saat ini.

Berikut 7 fakta menarik Manchester City versus Newcastle:

- Manchester City mencatatkan status tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan Premier League saat berjumpa Newcastle United (W17 D3).

- Newcastle kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang Manchester City.

- Manchester City telah mencetak setidaknya empat gol dalam empat pertandingan mereka melawan Newcastle (total 19 gol).

- Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, sudah 17 kali membawa timnya bermain melawan Manchester City dengan raihan enam kemenangan, empat hasil imbang dan tujuh kekalahan.


- Manchester City telah memenangkan laga kandang sebanyak 23 pertandingan di Premier League sejak terakhir menderita kekalahan di Etihad 1-3 dari Chelsea pada Desember 2016.

- Manchester City dan Newcastle United sendiri sudah tujuh kali pertemuan. The Citizens unggul dengan berhasil meraup lima kemenangan dan dilaga terakhir kedua tim, The Magpies harus kalah 1-0 pada 28 Desember 2017 lalu.

- Newcastle United mampu mengalahkan pasukan Josep Guardiola pada 30 Oktober 2014 lalu. Saat itu mereka mampu mengalahkan City 2-0. Dua gol pencetak kemenangan Newcastle disumbangkan oleh Rolando Aarons dan Moussa Sissoko.

Manchester City Newcastle United
Posts

239

Bagikan