7 Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs Stoke City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 15 Januari 2018
7 Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs Stoke City
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan melawan Stoke City pada lanjutan Premier League, Selasa (16/1) dini hari WIB. Tuan rumah harus menang jika ingin melepaskan diri dari kejaran Chelsea dan Liverpool.

Musim lalu, Stoke berhasil mencuri poin saat berkunjung ke Old Trafford. Sinyal bahaya bagi Manchester United yang dalam empat laga kandang terakhir hanya sekali meraih kemenangan.

Berikut fakta menarik jelang duel Manchester United melawan Stoke City.

1. Stoke berhasil memetik angka untuk pertama kalinya di Old Trafford musim lalu. Sebelumnya Stoke selalu kalah dalam delapan lawatan.

2. Stoke tak pernah menang dalam 17 laga tandang melawan Manchester United di semua kompetisi sejak menang 1-0 pada April 1976 (dua kali imbang, 15 kalah).

3. Tiga pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang. Manchester United belum pernah mencatat empat kali imbang beruntun melawan lawan yang sama sejak menelan lima kali imbang dengan Leeds antara 1982 hingga 1991.

4. Manchester United hanya menelan dua kekalahan dalam 47 laga kandang di semua kompetisi pada era Jose Mourinho. Kedua kekalahan didapat saat melawan Manchester City.

5. Setelah mencatat delapan kemenangan kandang beruntun, Manchester United hanya bisa meraih satu kemenangan dalam empat laga kandang terakhir.

6. Jose Mourinho tak pernah menang dalam lima duel terakhir melawan Stoke di semua kompetisi sejak Chelsea menang 2-1 pada April 2015.

7. Stoke baru tiga kali menang dalam 57 laga tandang di Premier League melawan klub penghuni enam besar klasemen musim lalu.

Fakta menarik Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan