AFC Berikan Bantuan Dana 8 Miliar Untuk PSSI

satriasatria - Rabu, 08 Februari 2017
AFC Berikan Bantuan Dana 8 Miliar Untuk PSSI

AFC Berikan Bantuan Dana 8 Miliar Untuk PSSI- AFC dikabarkan akan memberi bantuan dana untuk PSSI pada tahun ini. Jumlahnya diperkirakan bisa mencapai sekitar 600 ribu dolar US atau sekitar Rp 6 Miliar.

Bantuan itu rencananya akan dibagi kedalam 3 golongan. Rencananya semua itu akan diaudit serta dilaporkan kepada pihak AFC secara periodik, demikian yang diungkapkan oleh Sekjen AFC Dato Windsor John.

"Pertama, bantuan tunai 250 ribu dolar AS untuk PSSI membayar gaji staf, operasional kantor, kursus pelatih dan lain-lain. Kedua, 300 ribu dolar AS untuk infrastruktur seperti lapangan latihan. Untuk yang 300 ribu dolar uang langsung ditransfer kepada perusahaan yang mengerjakan lapangan," kata Windsor John.

Sedangkan bantuan yang ketiga adalah 50 ribu dolar AS. "Uang tunai itu bisa dipakai PSSI untuk membeli bola kostum peralatan medis dan lain-lain," kata Windsor John.

Namun Windsor John mengingatkan supaya semua bantuan ini diaudit auditor independen. "Lebih penting lagi harus dilaporkan kepada AFC. Kalau PSSI tidak melaporkan, maka tidak boleh minta atau mendapatkan bantuan lagi dari AFC," ujar Windsor John.

Afc Pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan