Barcelona Sepakati Transfer Bek Asal Palmeiras

Barcelona Sepakati Transfer Bek Asal Palmeiras ┬ęGetty Images/Friedemann Vogel

Barcelona Sepakati Transfer Bek Asal Palmeiras- Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dalam proses transfer bek Palmeiras, Yerry Mina pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut Marca.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini masih terikat kontrak di Allianz Parque hingga 2020 mendatang. Direktur Olahraga Palmeiras, Alexandre Matto mengonfirmasi kesepakatan telah tercapai antara kedua klub dan Mina telah ditetapkan untuk pindah ke Camp Nou musim panas mendatang.

Barcelona dilaporkan harus mengeluarkan dana sekitar sembilan juta euro untuk mendatangkan bek internasional Kolombia setelah Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Sebelumnya Barca sudah mendatangkan lima pemain di jendela transfer musim panas ini. Paulinho dari Guangzhou Evergrande (£36 juta), Dembele dari Borussia Dortmund (£94,5 juta) dan Nelson Semedo dari Benfica (£27 juta).

Sementara Gerard Deulofeu bergabung kembali dengan klub dari Everton setelah tampil mengesankan dalam masa peminjaman bersama AC Milan musim lalu. Kemudian ada Marlon Santos yang didatangkan dengan harga murah dari Fluminese kemudian dipinjamkan kembali ke OGC Nice untuk musim 2017/18.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment