Juventus Taklukan Crotone Dua Gol Tanpa Balas

satriasatria - Kamis, 09 Februari 2017
Juventus Taklukan Crotone Dua Gol Tanpa Balas
©getty-images

Juventus Taklukan Crotone Dua Gol Tanpa Balas- Juventus meraih poin penuh kala lawatannya ke markas Crotone dalam lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A yang digelar di Stadio Ezio Scida, Kamis (09/02/16) dini hari WIB. Gol kemenangan Si Nyonya Tua di cetak oleh Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Jalannya pertandingan pada babak pertama lebih banyak dikuasai oleh tim tamu. Meski begitu Juventus kesulitan menembus rapatnya pertahanan tuan rumah dan penyelesaian akhir di muka gawang masih terlihat buruk. Skor kacamata bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Masimiliano Allegri mengubah taktik untuk lebih menyerang. Hasilnya, Si Nyonya Tua berhasil memecah kebuntuan. Mario Mandzukic mencetak gol pembuka pada menit ke-60 lewat tandukannya setelah menerima bola rebound hasil sundulan Kwadwo Asamoah.

Juventus berhasil menambah keunggulan melalui Gonzalo Higuain. Tepatnya pada menit ke-74, El Pipita menerima assist matang dari Tomas Rincon dan berhasil menyelesaikan dengan tenang ke sudut gawang yang dijaga Alex Cordaz. Skor akhir 2-0 untuk Juventus bertahan hingga akhir pertandingan.



Susunan Pemain:

Crotone: Cordaz; Rosi, Ceccherini, Ferrari, Mesbah; Sampirisi (Acosty 70'), Barberis, Capezzi, Stoian; Tonev (Trotta 78'), Falcinelli (Suljic 84').

Juventus: Buffon; Alves (Barzagli 78'), Rugani, Bonucci, Asamoah; Khedira (Pjanic 70'), Rincon; Pjaca (Sturaro 89'), Dybala, Mandzukic; Higuain.

Juventus Crotone Masimiliano Allegri Davide Nicola Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan