Lionel Messi Inginkan Valverde Jadi Pelatih Barcelona Yang Baru

Lionel Messi Inginkan Valverde Jadi Pelatih Barcelona Yang Baru ┬ęGetty Images

Lionel Messi Inginkan Valverde Jadi Pelatih Barcelona Yang Baru- Barcelona saat ini tengah disibukan mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique yang memutuskan hengkang dari klub di musim panas 2017/18 mendatang. Kabarnya sudah ada beberapa nama kandidat yang tengah dipertimbangkan manajemen klub untuk menangani Messi cs di Camp Nou.

Seperti yang dilaporkan Daily Mirror, megabintang Barcelona, Lionel Messi pun turut memberikan pilihan mengenai sosok pelatih yang tepat untuk menangani Los Cules musim depan.

Sosok itu ialah Ernesto Valverde yang saat ini tengah menjabat sebagai pelatih Athletic Bilbao. Messi menilai pelatih berusia 53 tahun itu merupakan pelatih favoritnya dan pilihan tepat untuk didatangkan ke Camp Nou.

Wajar jika seorang Lionel Messi menginginkan Valverde untuk melatih Barcelona, Pasalnya Valverde membawa Athletic Bilbao menjadi klub yang patut diperhitungkan di kompetisi domestik.

Pria asal Spanyol itu berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol di musim 2015/16. Di musim 2016/17 Valverde berhasil membawa Athletic Bilbao finish di urutan keenam klasemen La Liga.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment