Merson Sebut Wenger Bisa Saja Dipecat Jika Kalah Dari Hull

genjigenji - Jumat, 10 Februari 2017
Merson Sebut Wenger Bisa Saja Dipecat Jika Kalah Dari Hull

Merson Sebut Wenger Bisa Saja Dipecat Jika Kalah Dari Hull-Eks Gelandang Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Arsene Wenger bisa kehilangan pekerjaannya jika sampai kalah dari Hull City akhir pekan ini.

Belakangan ini Arsenal mencatat hasil buruk, mereka tercatat telah dua kali kalah beruntun pada pertandingan terakhir. Setelah kalah dari Watford, The Gunners kembali dibuat tertunduk saat melawan Chelsea pekan lalu. Semua kekalahan itu membuat peluang mereka untuk menjaga jarak dengan Chelsea semakin sulit.

Karena itu, Merson mengklaim bahwa bila Arsenal sampai kalah pada pertandingan selanjutnya melawan Hull, Maka dewan direksi The Gunners bisa saja membuat keputusan tentang masa depan Wenger.



"Ini ciri khas Arsenal. Mereka akan menang 3-0 atas Hull. Semuanya akan besar kembali dan Arsene Wenger akan menjadi pelatih terbaik di dunia," ujarnya.

"Namun jika mereka kalah dipertandingan ini, saya tidak tahu bagaimara dia bisa mempertahankan pekerjaannya. Saya tidak bisa melihat dia akan bertahan jika kalah. Hull melakukannya dengan baik, namun Arsenal cenderung untuk mengalahkan tim-tim seperti ini.

Paul Merson Arsenal Arsene Wenger Liga Inggris Chelsea Hull City
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan