Neymar Ketahuan Ledek Pique di Instagram

Neymar Ketahuan Ledek Pique di Instagram ┬ęGetty Images/Aurelien Meunier

Neymar Ketahuan Ledek Pique di Instagram- Barcelona saat ini mungkin sedang menabuh genderang perang dengan Neymar perihal dirinya yang dianggap mengkhianati klub. Pasalnya pada Selasa (22/08/17) terdengar kabar bahwa Barcelona berencana menuntut Neymar yang memutuskan hijrah ke PSG pada musim panas ini.

Barcelona dikabarkan menuntut Neymar senilai 7,8 juta pounds untuk "pelanggaran kontrak" usai ditebus dari PSG dengan klausul rilisnya sebesar 198 juta pound.

Tapi sepertinya permusuhan itu hanya melibatkan klub (Barcelona) dengan Neymar saja. Seperti dilansir dari 101GreatGoals Terbukti para pemain Barcelona seperti Messi, Suarez, Pique dan Rakitic terlihat hadir pada pesta ulang tahun yang diadakan Neymar untuk anaknya di Spanyol.

Saat saga transfer Neymar ke PSG berlangsung, bek Barcelona, Gerard Pique sempat memposting sebuah foto dirinya dengan Neymar dengan caption "Se Queda" yang berarti Neymar akan (bertahan).



Pique melakukannya dengan alasan untuk meredam spekulasi transfer rekannya yang beredar di halaman utama media. Namun hal itu rupanya tak menjamin, faktanya saat ini Neymar telah resmi berseragam klub Perancis itu.

Saat acara ulang tahun anaknya berlangsung, Neymar terlihat ingin membalas perbuatan Pique dengan memposting foto berdua dengan caption serupa "Se Queda". Perbuatan trool Neymar itu terkenal dan mengundang gelak tawa dalam acara pesta tersebut.



Bahkan Messi tidak ketinggalan turut ambil bagian untuk mengerjai Pique dengan mengupload foto berisi trio MSN dengan caption "Volvio" yang berarti (telah kembali).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment