Nikola Kalinic Resmi Merapat Ke AC Milan

Nikola Kalinic Resmi Merapat Ke AC Milan ┬ęGetty Images/Gabriele Maltinti

Nikola Kalinic Resmi Merapat Ke AC Milan- AC Milan mengonfirmasi telah resmi mendapatkan tanda tangan Nikola Kalinic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Kalinic didatangkan dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

Usai dinyatakan lulus tes medis pada hari Senin, Pelatih Milan, Vincenzo Montella mengumumkan penandatangan Kalinic dengan sebuah pernyatan di situs resmi klub pada Selasa (22/08/17).



Pemain berusia 29 tahun telah menandatangani kontrak selama empat tahun hingga 2021 mendatang dan menjadi pembelian ke-11 Milan pada musim panas ini, dan kemungkinan menjadi pembelian terakhir mereka.

"Saya sangat senang berada di sini," Kalinic yang akan mengenakan kostum no.7 untuk klub barunya mengatakan. "Ada siklus baru di sini sekarang dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya pasti siap berkorban dan melakukan yang terbaik untuk menang.

"Saya tidak merasakan tekanan, hanya harus fokus pada bagaimana saya harus bermain. Saya hanya perlu mengulang penampilan seperti di Fiorentina musim lalu.

"Nomor 7? Saya lebih suka nomor 9, tapi nomor itu sudah dipakai Andre Silva. Saya memilih 7 karena kosong."

Penyerang asal Kroasia bakal menjalani debutnya di San Siro saat Milan menjamu Cagliari pada hari Minggu. Bersama Fiorentina, Kalinic tampil gemilang dengan mencetak 27 gol dari 69 penampilan di Serie-A.

Coba JUga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment