Timnas Indonesia Jajal Rumput Stadion My Dinh Vietnam

satriasatria - Senin, 05 Desember 2016
Timnas Indonesia Jajal Rumput Stadion My Dinh Vietnam
©PSSI

Timnas Indonesia Jajal Rumput Stadion My Dinh Vietnam- Jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016, timnas Indonesia mulai menggelar latihan perdana di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (5/12/16). Seluruh punggawa Merah Putih mengikuti latihan yang digelar mulai pukul 09.30 WIB.

"Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin, tapi tidak masalah saat laga nanti," ujar pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Skuat timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi pada Minggu (4/12/16) malam pukul 19.30 waktu setempat. Kedatangan pemain dan ofisial timnas Indonesia diterima Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi.

Timnas Indonesia dijadwalkan hanya menjalani satu kali latihan hari ini. Riedl mengatakan latihan perdana dilakukan untuk mengembalikan stamina pemain setelah menjalani leg pertama melawan Vietnam, Sabtu (3/12/16).

"Latihan hari ini kami untuk pemulihan pemain yang habis tampil melawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja," ucap Riedl.

Timnas Indonesia datang lebih awal ke Vietnam guna melakukan aklimatisasi cuaca di Hanoi. Berdasarkan perkiraan cuaca, suhu malam pertandingan pada Rabu (7/12/16) diperkirakan turun hingga 15 derajat Celcius. Sementara suhu saat latihan perdana 20 derajat Celcius.

Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Vietnam pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong. Di leg kedua, tim Garuda hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak final.

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas vietnam Nguyen Huu Tang Semifinal Piala AFF 2016 Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan