Absen di Derby Manchester, Pogba Yakin MU Raih Kemenangan

Absen di Derby Manchester, Pogba Yakin MU Raih Kemenangan Paul Pogba (zimbio)

BolaSkor.com - Paul Pogba merasa yakin Manchester United tak akan kehilangan kekuatan meski bermain tanpa dirinya saat meladeni rival sekota Manchester City, Minggu (10/12/17).

Diketahui sebelumnya, Pogba harus absen usai menerima kartu merah dalam ketika Man United menang 3-1 atas Arsenal. Tak ayal, kehilangan bintang Prancis itu menjadi pukulan besar bagi manajer Jose Mourinho yang begitu mengandalkannya di sepanjang musim ini.

Terbukti pemain berusia 24 tahun itu, dapat menghidupkan motor lini tengah MU menyusul tujuh kemenangan dan dalam kurun waktu itu MU mampu mencetak 24 gol. Namun, skuat Setan Merah terlihat melempem jika Pogba absen, tercatat dari tujuh pertandingan hanya bisa menang empat kali dan mencetak 11 gol.

Kendati demikian, Pogba mengaku percaya dengan kemampuan rekan setimnya dan siapa pun pemain menggantikannya dapat membantu Man United meraih kemenangan atas pasukan Pep Guardiola di Old Trafford.

"Manchester City melawan Manchester United selalu menjadi derby yang sangat, sangat besar. Satu kota, dua klub," ujarnya pada situs resmi MU.

"Ini akan menjadi atmosfer yang besar di stadion dan pertandingan besar dengan tim besar dan pemain besar. Jadi itu pertandingan yang ingin Anda mainkan. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment