Absen Dua Bulan, Carrick Bermasalah dengan Jantung

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Absen Dua Bulan, Carrick Bermasalah dengan Jantung
Michael Carrick (zimbio)

BolaSkor.com - Lama Tak bermain akhirnya Michael Carrick angkat bicara. Gelandang senior milik Manchester United ini mengaku saat ini mengalami masalah pada jantungnya membuat detak jantungnya tidak teratur.

Carrick harus absen membela The Red Devils dalam dua bulan terakhir. Musim ini, pemain berusia 36 tahun itu hanya sekali tampil melawan Burton Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, bulan September lalu.

Sebelumnya Carrick diduga hanya mengalami cedera betis sehingga tak dapat memperkuat sekuat Jose Mourinho. Namun belakangan, setelah menjalani rangkaian tes mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan menderita penyaki jantung.

Lebih lanjut, Carrick mengatakan kondisinya masih dimonitor secara ketat namun dia bertekad kembali bermain bersama Setan Merah dan lolos seleksi timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

"Setelah merasa aneh pada paruh kedua saat menghadapi Burton, September lalu, saya menjalani serangkaian tes. Ternyata ritme jantung saya tidak teratur, dan telah diperiksa sepenuhnya dan saya menjalani prosedur yang disebut Ablasi Jantung," terang Carrick di situs resmi klub.

"Saya harus membangun latihan dengan mantap saat dipantau dengan ketat, namun saat ini saya merasa baik, saya ingin meyakinkan semua orang jika saya sehat dan berlatih keras bersama tim. Saya membangun kebugaran dan ingin segera kembali bersaing meraih tempat di tim. Terima kasih atas dukungan Anda," paparnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan