AC Milan Ingin Datangkan Balde Keita dari Lazio

AC Milan Ingin Datangkan Balde Keita dari Lazio ┬ęgetty-images

AC Milan Ingin Datangkan Balde Keita dari Lazio- AC Milan telah menyiapkan beberapa nama pemain yang ingin didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Salah satu opsi tersebut ialah mendatangkan pemain yang tengah naik daun di kompetisi Serie-A yakni, Balde Keita dari Lazio.

Seperti dikutip dari Football Italia, ada alasan kenapa Milan berniat mendatangkan Keita ke San Siro. Pasalnya, Balde Keita dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Lazio. Saat ini pemain asal Senegal itu masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Lazio.

Lazio sendiri sepertinya tidak keberatan untuk melepas pemain yang telah menyumbangkan 11 gol dari 27 pertandingan bersama Lazio di Serie A tersebut. Lazio bersedia melepas pemain berusia 22 tahun itu dengan banderol 22 juta Euro kepada setiap klub yang menginginkan jasanya.

Balde Keita merupakan pemain akademi La Masia, Barcelona pada periode 2004 hingga 2011. Keita sempat dipinjamkan ke klub divisi dua Liga Spanyol, UE Cornelia pada 2010 hingga 2011. Hingga pada 2011 Keita memutuskan hijrah Serie A untuk memperkuat Lazio. Bersama Lazio, Keita telah terlibat di 106 pertandingan dengan sumbangan 21 di semua kompetisi.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.448 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment