AC Milan Menang Tipis Atas Cagliari

AC Milan Menang Tipis Atas Cagliari ┬ęGetty Images/Maurizio Lagana

AC Milan Menang Tipis Atas Cagliari- AC Milan meneruskan tren positifnya dengan kemenangan keenam dari enam pertandingan di musim ini. Yang terbaru Rossonerri sukses meraih kemenangan 2-1 atas Cagliari dalam lanjutan pertandingan giornata kedua Serie-A yang digelar di San Siro, Senin (28/08/17) dini hari WIB.

Dua gol anak asuhan Vincenzo Montella dicetak masing-masing oleh Cutrone dan Suso. Sementara Cagliari hanya mampu membalas lewat gol Joao Pedro.

Milan berhasil membuka keunggulan di menit ke-10 lewat gol Cutrone. Cutrone sukses menyundul bola hasil umpan silang Suso.

Cagliari sempat meminta hadiah kotak penalti usai Joao Pedro dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit tidak mengindahkan permintaan Joao Pedro.

Cagliari mendapatkan peluang emas pertamanya lewat kapten Cagliari, Sau. Sau yang lolos dari jebakan offside berhasil melepaskan sepakan keras namun masih bisa diblok oleh Donnarumma.

Milan kembali mendapatkan ancaman dari Cagliari lewat skema tendangan bebas. Namun bola hasil sepakan Joao Pedro masih melambung tinggi dari gawang Milan. Skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Milan.

Keluar dari kamar ganti, Cagliari sukses menyamakan kedudukan di menit ke-55. Joao Pedro berhasil mencuri bola dari kaki gelandang Milan, Frank Kessie. Pedro kemudian melepaskan sepakan terukur yang tak mampu dihalau Donnarumma. Skor berubah 1-1 bagi kedua tim.

Di menit ke-69 Milan berhasil unggul dengan skor 2-1 lewat gol Suso. Skema gol tercipta lewat skema tendangan bebas, Suso melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu diantisipasi kiper Cagliari.

Skor bertahan 2-1 bagi keunggulan Milan hingga akhir pertandingan. Atas kemenangan ini Milan menduduki posisi keempat klasemen dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Cagliari terdampar di posisi ke-19 klasemen tanpa poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Conti, Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Calhanoglu (63' Biglia), Montolivo, Kessie; Suso, Cutrone (78' Kalinic), Borini (90+4' Antonelli).

Cagliari: Cragno; Simone Padoin (83' Farago), Andreolli, Pisacane, Capuano; Ionita, Cigarini, Barella; Joao Pedro (76' Duje Cop), Diego Farias, Sau.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment