AC Milan Pesta Gol Kala Menjamu Palermo

AC Milan Pesta Gol Kala Menjamu Palermo ┬ęgetty-images

AC Milan Pesta Gol Kala Menjamu Palermo- AC Milan pesta gol kala menjamu Palermo dalam lanjutan pertandingan giornata ke-31 Serie A yang digelar di San Siro, Minggu (08/04/17). AC Milan menang telak dengan skor 4-0 atas Palermo di hadapan pendukungnya sendiri.

Laga sudah berjalan sengit sejak kick-off babak pertama dimulai. Milan berhasil membuka gol cepat dimenit kelima lewat gelandang asal Spanyol, Suso melalui eksekusi tendangan bebas dari sisi kiri luar kotak penalti. Bola yang melengkung deras tak mampu dihalau penjaga gawang Fulignati.

Di menit ke-18 Milan berhasil menggandakan skor lewat gol Mario Pasalic. Proses terjadinya gol kedua ini tak terlepas dari peran Suso yang mengirim umpan silang ke jantung pertahanan Palermo yang berhasil diterima Pasalic. Pasalic dengan mudah menceploskan bola ke gawang Palermo.

Milan mencetak gol ketiganya di menit ke-36 lewat sundulan Carlos Bacca usai memaksimalkan umpan silang De Sciglio. Skor berubah menjadi 3-0 bagi keunggulan sementara AC Milan hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Milan sama sekali tak mengenduran serangan. Milan pun berhasil memperlebar keunggulan lewat aksi individual Deulofeu di menit ke-69. Setelah berhasil melewati beberapa pemain belakang Palermo, Deulofeu melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak yang melenggang mulus ke gawang Palermo.

Gol keempat Milan menjadi penutup pesta gol ke gawang Palermo di hadapan pendukung yang memadati Stadion San Siro semalam. Atas kemenangan besar ini, Milan berhasil menggeser Inter dan berada di peringat keenam klasemen dengan koleksi 57 poin dari 31 pertandingan. Sementara Palermo berada di zona degradasi dengan koleksi 15 poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romangoli, De Sciglio; Kucka, Sosa (Locatelli, 59'), Pasalic; Suso (Antonelli, 72'), Bacca, Deulofeu (Lapadula, 76').

Palermo: Fulignati; Goldangia (Trajkovski, 67'), Gonzalez, Andelkovic (Thiago Rangel, 72'); Rispoli, Jajalo, Bruno Henrique (Sallai, 54'), Chochev, Pezzella;; Diamanti; Nestorovski.

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment