AC Milan Pinjam Gelandang Muda Chelsea

satriasatria - Kamis, 25 Agustus 2016
AC Milan Pinjam Gelandang Muda Chelsea
©zimbio.com

AC Milan Pinjam Gelandang Muda Chelsea- Lini tengah masih menjadi sektor yang terus dibenahi Vincenzo Montella di Milan. Rossoneri sedianya telah memboyong Jose Ernesto Sosa dari Besiktas, dan memiliki banyak gelandang tengah seperti Ricardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Andrea Poli, dan Jurac Kucka. Namun sejumlah nama itu belum memuaskan Montella.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan memulangkan kembali Alberto Aquilani dari Sporting Lisbon. Milan kini, menurut berita yang dilansir Football Italia, Milan TV mengonfirmasi bahwa mereka bakal meminjam gelandang muda Chelsea berusia 21 tahun, Mario Pasalic. Tak hanya itu, Pasalic juga akan segera melakukan tes medis pada Jumat (25/08/16) waktu setempat.



Disinyalir kedua tim takkan memakan waktu yang berlarut-larut untuk meresmikan transfer gelandang asal Kroasia itu. Apalagi dana operasi transfer Pasalic hanya sebesar 1 juta euro sekitar (Rp 14,9 Miliar).

Pasalic sendiri memang tengah 'disekolahkan' Chelsea. Sejak memboyongnya dari Hajduk Split pada 2014, Pasalic dipinjamkan Chelsea ke Elche pada musim 2014/15, dan AS Monaco musim lalu.



Pemain kelahiran Jerman itu juga merupakan gelandang yang produktif. Musim lalu bersama AS Monaco, Pasalic 'Titisan Modric' telah mencetak tujuh gol dari 29 laga kompetitif. Ia juga pernah bermain dua kali untuk Timnas Kroasia, dan juga bermain di level muda Kroasia dari U14 hingga U21.

Sumber : Football Italia
Mario Pasalic AC Milan Chelsea AS Monaco
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan