AC Milan Resmi Datangkan Leonardo Bonucci

AC Milan Resmi Datangkan Leonardo Bonucci ┬ęGetty Images/Claudio Villa

AC Milan Resmi Datangkan Leonardo Bonucci- AC Milan kembali mendatangkan mendatangkan satu pemain anyar lagi di bursa transfer musim panas 2017. Milan resmi mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Bonucci didatangkan dengan biaya sekitar 40 juta Euro dan durasi kontrak selama lima musim hingga 2022 mendatang.

Bek berusia 30 tahun itu menyudahi kebersamaannya dengan Juventus selama tujuh musim usai dinyatakan lolos tes medis dan merampungkan proses transfernya di Milan.



Seperti yang dilaporkan oleh Goal, Bonucci memutuskan hengkang dari Juventus karena terlibat pertikaian dengan pelatih Masimiliano Allegri. Bonucci dan Allegri dikabarkan terlibat cekcok di ruang ganti pemain usai Juve kalah di final Liga Champions (oleh Madrid). Kabarnya Allegri sudah tak menginginkan Bonucci masuk ke dalam skuatnya di musim 2017/18.

Dengan bergabungnya Bonucci ke AC Milan, semaki menambah komposisi pemain bintang di dalam skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut. Sebelumnya Milan sudah menggelontarkan dana hingga 100 juta euro untuk pemain-pemain baru seperti Andre Silva, Hakan Calhonaglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan Frank Kessie.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment