AC Milan Takluk di Markas Cagliari

satriasatria - Senin, 29 Mei 2017
AC Milan Takluk di Markas Cagliari
©Getty Images/Enrico Locci

AC Milan Takluk di Markas Cagliari- Dalam pertandingan terakhir kompetisi Serie A 2016/17 AC Milan menderita kekalahan kala berkunjung ke markas Cagliari yang digelar di Stadio Sant'Elia, Minggu (28/05/17). Rossoneri kalah dengan skor 1-2 dalam lawatannya tersebut.

Kekalahan ini tak mempengaruhi peringkat Milan di peringkat enam. Sebab, Milan berjarak empat poin dari Inter Milan dan Fiorentina di satu laga tersisa. Maka, Milan akan tetap menjalani play-off Liga Europa untuk musim depan.

Menghadapi Cagliari, pasukan Rossoneri sebenarnya banyak memiliki sejumlah peluang emas dan mendominasi jalannya pertandingan. Namun Cagliari sendiri tampil penuh semangat dalam laga ini.

Tuan rumah sudah unggul atas Milan pada menit 17 lewat gol Joao Pedro setelah terjadi serangan balik. Milan seharusnya bisa menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti. Sayangnya, Carlos Bacca gagal membobol gawang Luca Crosta pada menit 63.

Milan kembali mendapat penalti di menit 72. Gianluca Lapadula yang maju sebagai eksekutor sukses membuat skor kembali imbang.

Milan bermain dengan 10 pemain sejak menit 75 setelah Gabriel Paletta mendapat kartu kuning kedua. Dan setelah ditekan di menit-menit akhir, gawang Gianluigi Donnarumma akhirnya kebobolan lagi di menit 93. Skor 2-1 mengakhiri pertemuan antara kedua tim.

Susunan Pemain:

Cagliari: Crosta; Padoin, Pisacane, Deiola (Biancu 80), Murru (Miangue 33); Ionita, Tachtsidis, Farago; Joao Pedro; Farias, Borriello (Han 69).

Milan: Donnarumma; Gomez, Calabria, Paletta, Vangioni (Lapadula 46); Kucka, Locatelli, Fernandez; Suso (Ocampos 30), Bacca (Zapata 77), Honda.

AC Milan Cagliari Vincenzo Montella Massimo Rastelli Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan