AC Milan Takluk di Markas Udinese

satriasatria - Senin, 30 Januari 2017
AC Milan Takluk di Markas Udinese
©getty-images

AC Milan Takluk di Markas Udinese- AC Milan menderita kekalahan saat berkunjung ke markas Udinese dalam lanjutan pertandingan giornata ke-22 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadion Friuli, Minggu (29/01/17) malam WIB. Skuat asuhan Vincenzo Montella kalah tipis dengan skor 2-1.

Laga berjalan dengan tensi tinggi sejak kick-off babak pertama dimulai. Alhasil Milan membuka skor lebih dulu lewat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-8 memanfaatkan umpan silang dari Suso.

Tersengat oleh gol yang diciptakan tim tamu. Pada menit ke-31 Udinese merespon lewat sepakan keras Cyril Thereau dari sisi kiri pertahanan Milan. Udinese berbalik unggul pada menit ke-73 lewat sepakan keras Rodrigo De Paul dari luar kotak penalti yang mengucur deras ke gawang yang dijaga Donnarumma. Skor akhir 2-1 bagi kemenangan Udinese atas I Rossoneri.



Susunan Pemain:
Udinese: Karnezis; Faraoni (Angella 30'), Danilo, Felipe, Samir; Hallfredsson, Fofana (Ali Adnan 72'), Jankto; De Paul (Heurtaux 92'), Zapata, Thereau.

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio (Sciglio 74'); Kucka, Locatelli, Pasalic; Suso, Bacca (Lapadula 71'), Bonaventura (Deulofeu 27').

Udinese AC Milan Luigi Delneri Vincenzo Montella Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan