AC Milan Terancam Tak Bisa Tampil di Final Piala Super Italia

satriasatria - Rabu, 21 Desember 2016
AC Milan Terancam Tak Bisa Tampil di Final Piala Super Italia
©getty-images

AC Milan Terancam Tak Bisa Tampil di Final Piala Super Italia- Laga sengit akan tersaji dalam final Piala Super Italia yang mempertemukan AC Milan dengan juara bertahan Serie-A, Juventus yang akan digelar di Doha, Qatar, Jumat (23/12/16).

Namun kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari klub yang berjuluk I Rossoneri, tim asuhan Vincenzo Montella ini mengancam tak akan tampil di final disebabkan pembatalan penerbangan pesawat menuju Doha. Adapun pembatalan penerbangan Milan ke negara teluk itu disebabkan karena faktor teknik.

CEO Milan, Adriano Galliani, menyatakan pembatalan penerbangan itu telah merugikan timnbya, Pria berkepala plontos itu menyatakan timnya tak akan memiliki waktu cukup untuk berlatih dan beristirahat jelang pertandingan.

"Kami memiliki masalah sportifitas olahraga. Juventus sudah ada di Doha dan kami bisa saja baru tiba malam nanti, hanya memliki satu waktu untuk berlatih, sehari sebelum pertandingan," ujar Galliani kepada ANSA seperti dikutip Goal.

Pesawat terbang yang seharusnya membawa rombongan skuat Milan ke Doha saat ini masih berada di London, Inggris, karena masalah teknis tersebut. Hal itu membatalkan penerbangan tim asuhan Vincenzo Montella itu ke Qatar yang seharusnya dijadwalkan pada Selasa (20/12/16) untuk sementara tertunda hingga 24 jam.

Situasi terbalik justru dialami kubu Juventus, Si Nyonya Tua telah berada di Doha sesuai waktu yang dijadwalkan. Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri, membawa serta 24 pemain untuk menghadapai laga Piala Super Italia akhir pekan nanti.

AC Milan Juventus Vincenzo Montella Masimiliano Allegri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan