BolaSkor.com - Klub yang diperkuat pemain Indonesia Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA, mengantar klub kuat Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) menuju pertarungan pertama di Grup H Piala AFC 2018 dengan kepedihan. Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2).

Mengingat Kuala Lumpur FA memaksa Johor Darul Ta'zim menelan kekalahan. Kepastian diperoleh setelah kedua tim bertanding lagi pada Minggu (11/2) sore, setelah laga pada Sabtu (10/2) dihentikan pada menit ke-56.

Kuala Lumpur FA berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 yang dibuat pada Sabtu (10/2) melalui gol Paulo Josue pada menit ke-45+1. Kepedihan dirasakan Johor Darul Ta'zim lantaran tak bisa mencetak gol meski menguasai pertandingan dan memiliki sejumlah peluang.

"Kami sudah melakukan semua yang terbaik dalam pertandingan ini. Kami menguasai bola hampir 85 persen pertandingan dan mendapat puluhan peluang di depan gawang. Tetapi kami tidak dapat memasukan satu gol pun," kata pelatih JDT, Ulisses Morais.

"Inilah sepak bola, ada hari bagus dan ada hari tidak bagus. Dalam sepak bola jika kami tidak mencetak gol, pihak lawan yang akan cetak gol. Dalam sepak bola jika ingin kemenangan, Anda harus mencetak gol," tambahnya.

Jelang hadapi Persija Jakarta, Ulisses Morais pun akan melakukan perbaikan. "Jika melihat keseluruhan pertandingan, kami menyerang dan mengendalikan permainan, tapi tidak bisa mencetak gol. Itulah yang harus diperbaiki."