Ada Diskon untuk Mahasiswa, Berikut Harga Tiket Timnas Vs Guyana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 November 2017
Ada Diskon untuk Mahasiswa, Berikut Harga Tiket Timnas Vs Guyana
Poster laga Timnas Indonesia Vs Guyana. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang.

Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut. Nantinya, penjualan tiket dilakukan secara online melalui situs loket.com dan secara langsung di loket Stadion Patriot.

PSSI mencanangkan diskon bagi mahasiswa yang membeli tiket pertandingan Timnas kontra Guyana. Cukup menunjukkan kartu tanda mahasiswa, potongan 10 persen bisa didapat.

Tak hanya itu, diskon berlaku untuk para pembeli yang membeli secara online. Tak tanggung-tanggung potongannya seharga 20 persen.

Nantinya, hasil penjualan tiket didonasikan untuk keluarga mendiang kiper sekaligus legenda Persela Lamongan, Choirul Huda. Sebab, laga Timnas kontra Guyana didedikasikan untuk Tribute Choirul Huda.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Berikut harga tiket Timnas Indonesia kontra Guyana:

-Tribun Selatan: Rp 60.000
-Tribun Utara: Rp 60.000
-Tribun Timur: Rp 80.000
-Kategori 1 dan 2: Rp 120.000
-VIP Barat: Rp 250.000
-VVIP: Rp 500.000

PSSI Timnas Indonesia Guyana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan