Ada Pernyataan Andik Vermansah Pasca Surat Terbuka Presiden Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Ada Pernyataan Andik Vermansah Pasca Surat Terbuka Presiden Persebaya Surabaya
Andik Vermansah ketika berbaju Selangor FA. (Istimewa)

BolaSkor.com - Andik Vermansah mengeluarkan pernyataan pasca keluarnya surat terbuka Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. Dalam surat terbukanya, Azrul Ananda memastikan berhenti mengejar Andik Vermansah.

Azrul Ananda dalam surat terbukanya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi cukup lama dengan pihak Andik Vermansah. Ia akhirnya turun tangan setelah melihat tanda-tanda komplikasi dalam rencana perekrutan Andik.

Lewat suratnya, Azrul Ananda juga menjelaskan bahwa pihak Andik Vermansah selalu menekankan soal angka meski itu dianggap wajar. Selain itu, pihak Andik diterangkan juga kerap membatalkan pertemuan, di mana terakhir pada 17 Januari.

"Pada 17 Januari lalu, untuk membicarakan segalanya segala tuntas, kami mengundang Sdr. Andik untuk bertemu bersama saya, manajer tim, serta tim pelatih. Dengan demikian kita bisa tuntas membahas semua perencanaan untuk kebaikan bersama. Bukan hanya soal angka. Bukan hanya untuk satu tahun," tulis dalam suratnya.

"Pihak Sdr. Andik lantas membatalkan pertemuan, dengan alasan sudah telanjur janji dengan pihak dari Malaysia. Pada 18 Januari, kami kembali bertukar pesan teks. Pihak Sdr. Andik kembali menegaskan soal angka. Apakah kami bersedia atau tidak, dan supaya kami tidak memaksakan kalau memang tidak bersedia."

"Saya sampaikan lagi, bahwa tentu saya tidak akan memaksakan diri untuk memenuhi permintaan Sdr. Andik. Dan saya tegaskan bahwa kami memikirkan Persebaya bukan hanya untuk satu tahun. Bagaimana pun tetap yang terbaik adalah duduk bersama. Yaitu Sdr. Andik bersama saya, manajer tim, dan pelatih."

Pernyataan Andik Vermansah diperkirakan berkaitan dengan surat terbuka Azrul Ananda. Ia juga memberi tanda pagar kamu tetap kebanggaanku dan diperkirakan merujuk kepada klub Persebaya Surabaya, dalam posting di akun Instagram-nya.

"Bisikan dari ibu sejak kecil jangan sampai kau menjelek-jelekan seseorang atau menceritakan aib seseorang. Pasrahkan saja semua kepada sang pencipta," tulis Andik Vermansah.

Instagram Andik Vermansah

Andik Vermansah Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan