Ada Tiga Tim yang Berminat, Ini Alasan Bayu Gatra Pilih Bertahan di MU

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 November 2017
Ada Tiga Tim yang Berminat, Ini Alasan Bayu Gatra Pilih Bertahan di MU
Bayu Gatra saat berseragam Madura United FC. (Fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Masa libur kompetisi Liga 1, membuat berbagai hembusan isu transfer sering menerpa klub maupun pemain. Faktor teknis maupun non-teknis, menjadi pertimbangan matang bagi pemain memilih klub baru atau bertahan. Hal itu pula yang dirasakan penyerang sayap Madura United FC, Bayu Gatra.

Bagi Bayu Gatra, karier yang baik adalah yang berjalan seimbang dengan prestasi. Maka dari itu, pemain berumur 25 tahun tersebut sepertinya tetap berseragam Madura United di Liga 1 musim depan.

"Kontrak saya masih ada satu tahun lagi bersama Madura United. Tapi semua itu bergantung manajemen nantinya," ucap Bayu Gatra.

Pemain yang mulai moncer saat mengorbit di tim Persisam Putra Samarinda dan Bali United itu memang digadang-gadang menjadi penggawa yang tetap berbaju MU. Perannya semakin penting di lini serang MU, meski harus berjuang keras menembus tempat utama di awal musim.

Bayu Gatra hanya dua kali absen membela MU dari 34 pekan kompetisi Liga 1 musim ini. Torehan itu semakin sempurna lewat catatan 5 gol dan 7 assists.

Kontribusi besar itu pun berimbas positif pada posisi MU yang mampu finis di empat besar. Bahkan, tim asuhan Gomes de Oliviera itu nyaris merengkuh trofi juara meski terpeleset di pekan-pekan terakhir kompetisi.

Hal itu lah yang membuat Bayu memberi prioritas besar untuk bertahan di MU. Meski diakuinya, saat ini ada sejumlah tim yang mulai menghubunginya untuk hijrah dari Pulau Garam.

"Ada tiga tim yang menghubungi saya. Tapi yang jelas, saya mencari yang terbaik saja buat masa depan di sepak bola. Ke depan, saya ingin Madura United lebih baik lagi (dalam hal prestasi)," pungkas pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut. (Laporan Kristian Joan/Malang-Madura)

Bayu Gatra Madura United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan