Adam Alis Hengkang dari Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 November 2017
Adam Alis Hengkang dari Arema
Adam Alis (kiri) bersama Skuat Arema FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Arema FC, Adam Alis resmi hengkang dari klub berjuluk Tim Singo Edan tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan foto dirinya bersama Arema di akun Instagram pribadinya, @adamalis93.

"Semusim sudah saya memakai jersey Arema. Suka duka dilalui bersama bersama teman-teman, pemain, suporter maupun pihak manajemen. Arema adalah tim yg luar biasa untuk saya. Saya pernah menjuarai Piala Bhayangkara (2016), Piala Presiden (2017), dan juga pernah menjadi pemain terbaik bersama Arema," tulis Adam melalui akun Instagramnya.

"Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman bermain di Arema FC. Terima kasih kawan-kawan Aremania. Namun, tidak ada satu nama pun yang lebih besar dari sebuah lambang di dada. Siapapun pemainnya, Arema akan selalu menjadi tim besar. Sukses untuk Arema. Semoga suatu saya saya bisa kembali ke sana," lanjut Adam.

Konfirmasi hengkangnya Adam Alis dari Arema FC. (Instagram/@Adamalis93)

Kini sejumlah klub mulai dikait-kaitkan dengan pemain berumur 23 tahun tersebut. Salah satunya adalah mantan klub Adam Alis di Indonesia Super League (ISL) 2015, yakni Persija Jakarta.

Adam Alis ketika itu membela Tim Macan Kemayoran hanya seumur jagung atau kurang lebih empat pekan, mengingat konflik sepak bola nasional yang berdampak kepada terhentinya ISL 2015 dan Sanksi FIFA untuk Indonesia.

Adam Alis Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan