Agar Mourinho Bertahan, MU Janjikan Bale dan Griezmann

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 20 November 2017
Agar Mourinho Bertahan, MU Janjikan Bale dan Griezmann
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho belakangan mulai memberi sinyal-sinyal dia akan meninggalkan Manchester United (MU) saat musim ini berakhir. Paris Saint-Germain gencar disebut menjadi klub tujuan berikutnya.

Sementara pihak MU tentu saja tak ingin melepas juru taktik asal Portugal tersebut. Karena itulah manajemen MU dikabarkan sudah menyiapkan langkah untuk membujuk mantan manajer Chelsea itu bertahan di Old Trafford.

Salah satu langkah yang akan diambil adalah dengan menawarkan kontrak baru yang akan membayarnya 22 juta euro tiap tahunnya. Selain itu, pihak klub juga menjanjikan akan mendatangkan dua pemain bintang, Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Menurut kabar dari Diario Sport, demi menggaet Bale dan Griezmann pada jendela transfer Januari nanti, manajemen MU bakal menyiapkan dana 136 juta pound.

Namun, kalau nantinya Mourinho tetap memutuskan hengkang, MU masih tak akan begitu merugi. Pasalnya, Setan Merah akan menerima kompensasi sebesar 33 juta euro jika Mourinho pergi akhir musim ini.

Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan