Agen: Andik Vermansah Tetap Bertahan di Selangor FA

satriasatria - Rabu, 08 Februari 2017
Agen: Andik Vermansah Tetap Bertahan di Selangor FA

Agen: Andik Vermansah Tetap Bertahan di Selangor FA- Winger timnas Indonesia, Andik Vermansah masih menjalani proses pemulihan cedera lutut kiri yang dideritanya sejak Piala AFF 2016. Demi menjaga kondisi fisiknya tetap terjaga, Andik memutuskan tetap bertahan di Selangor FA meski banyak klub Indonesia yang meminati jasanya.

Selaku agen sang pemain, Mully Munial memastikan bahwa Andik bertahan di Selangor FA hingga durasi kontraknya selesai. Munial mengungkapkan telah bertemu dengan manajemen Selangor FA di Kuala Lumpur, Senin (06/02/17).

"Andik dan saya malam ini baru selesai pertemuan dengan pihak Selangor FA di Kuala Lumpur. Sudah menemukan titik temu dan sepakat untuk melanjutkan kontrak sampai akhir tahun ini," kata Mully Munial.

Kontrak Andik Vermansah di Selangor memang baru berakhir pada Desember 2017 mendatang. Tapi cedera yang didapatkannya di final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand, membuatnya harus absen hingga Maret mendatang.

"Diharapkan dalam waktu dekat ini Andik sudah bergabung dengan Selangor FA setelah menjalani masa pemulihan di Indonesia," ungkap Mully Munial.

Andik Vermansah Selangor fa Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan