Agen Tawarkan Balotelli Kepada Everton

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Agen Tawarkan Balotelli Kepada Everton
©marco-luzzani/gettyimages

Agen Tawarkan Balotelli Kepada Everton- Striker Liverpool, Mario Balotelli ditawarkan kepada Everton oleh agennya, Mino Raiola. Seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (24/08/16), mengklaim Raiola telah menawarkan jasa Balotelli kepada the Toffees.

Balotelli bisa menjadi alternatif untuk Manolo Gabbiadini. Everton tengah mencari penyerang tengah. Mereka dikabarkan tengah dalam negosiasi lanjutan dengan Napoli untuk merekrut Gabbiadini sebesar 30 juta pounds.

Karena itu, Balotelli bisa menjadi alternatif, jika langkah transfer untuk Gabbiadini gagal. Masa depan Balotelli di Liverpool memang belum jelas.

Striker berusia 26 tahun itu tidak mendapat tempat di bawah asuhan Juergen Klopp. Sehingga, ia harus mencari klub baru untuk musim panas ini.

Namun, rupanya tidak mudah mencari rumah baru yang ingin menampung Balotelli. Sebelumnya, penawaran Raiola kepada Sassuolo pun ditolak.

Sementara itu, Chievo hanya akan mengambil Balotelli dalam pinjaman, jika Liverpool membayar sebagian dari upahnya. Namun demikian, Bologna disebut-sebut tengah dalam negosiasi dengan mantan pemain timnas Italia tersebut.

Sumber : Football Italia
Mario Balotelli Mino raiola Liverpool Everton
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan