Aguero: Guardiola Ingin Melatih Timnas Argentina

satriasatria - Kamis, 13 Oktober 2016
Aguero: Guardiola Ingin Melatih Timnas Argentina
©getty-images

Aguero: Guardiola Ingin Melatih Timnas Argentina- Bomber Machester City, Sergio Aguero, berkata bahwa manajer baru The Citizens, Pep Guardiola, berminat untuk melatih Timnas Argentina suatu hari nanti. Faktor ingin pensiunnya Lionel Messi membuat fans Argentina berharap timnya menjuarai sesuatu sebelum Messi benar-benar pensiun, dan Guardiola menjadi salah satu harapan mereka untuk mengantarkan Argentina juara.

Menurutnya, Guardiola akan sangat senang apabila Federasi Sepakbola Argentina atau AFA memberi Guardiola kesempatan untuk mengelola Timnas Argentina.

Beberapa tahun lalu, Guardiola pernah dikaitkan untuk melatih Timnas Spanyol dan Argentina, namun itu urung terjadi karena hingga saat ini ia masih ingin bekerja di level klub. Ia tercatat sukses menjadi pelatih di Barcelona B, Barcelona, dan Bayern Munchen. Khusus untuk Barcelona, ia sempat membawa Blaugrana dalam masa kejayaan dengan menyabet enam gelar dalam enam kompetisi yang diikuti Barca dalam satu musim.



"Guardiola berkata kepada saya bahwa AFA tidak memintanya, tetapi apabila ia ditawari ia akan senang melatih Timnas Argentina," kata Aguero dilansir FourFourTwo.

Kekalahan Argentina 1-0 saat melawan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 zona Amerika Selatan membuat publik semakin gencar untuk menjadikan Guardiola pelatih Argentina.

FourFourTwo
Sergio Aguero Pep Guardiola Manchester City Timnas Argentina Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan