Air Mata Warnai Perpisahan Achmad Jufriyanto dengan Skuat Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
Air Mata Warnai Perpisahan Achmad Jufriyanto dengan Skuat Persib Bandung
Supardi tak mampu menahan tangis saat melepas Achmad Jufriyanto. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Suasana sedih penuh air mata terjadi saat Achmad Jufriyanto berpamitan dengan para pemain, pelatih, serta ofisial Persib Bandung, Jumat (27/1) malam. Achmad Jufriyanto selanjutnya akan berkarier di Malaysia, di mana Kuala Lumpur FA bakal menjadi pelabuhannya.

Achmad Jufriyanto secara resmi telah dilepas oleh Persib Bandung. Ia tak lagi memiliki ikatan kerja dengan skuat Maung Bandung.

Achmad Jufriyanto tak kuasa menahan air mata ketika memeluki satu per satu rekan setim di Persib, termasuk ofisial. Bukan hanya Jufriyanto, seluruh bagian skuat Persib merasakan kesedihan.

Supardi Nasir misalnya. Ia begitu kehilangan Achmad Jufriyanto di dalam tim. Supardi cukup lama bermain bersama Jupe, panggilan pemilik nomor 16 di Persib Bandung.

"Tidak terasa kita sudah bersama selama hampir sepuluh tahun. Jupe, kamu sudah saya anggap seperti adik sendiri. Semoga sukses di klub barunya nanti," kata Supardi saat menyampaikan perpisahan, seperti dikutip dari laman Persib.

Supardi hanya berharap yang terbaik untuk mantan rekan setim terhitung sejak Jumat (27/1). "Selamat berjuang, ingat, jaga salatnya dan jaga selalu keluarga kamu. Semoga satu saat kita bisa berkumpul bersama lagi," pesan Supardi yang meneteskan air mata.

Achmad Jufriyanto Persib Bandung Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan