Ajax Incar Tanda Tangan Eto'o

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Ajax Incar Tanda Tangan Eto'o
Ajax Incar Tanda Tangan Eto'o

Amsterdam - Ajax Amsterdam semakin serius mendekati Samuel Eto'o. Bahkan, kubu Ajax telah menggelar pertemuan dengan penyerang timnas Kamerun tersebut.

Sejak akhir musim lalu, karier Eto'o bersama Chelsea harus usai. Pasalnya, kontrak penyerang 33 tahun tersebut yang berdurasi satu musim tidak diperpanjang oleh manajemen The Blues.

Berstatus bebas transfer membuat Eto'o banyak diburu klub-klub Eropa, mulai dari AS Roma, VfL Wolfsburg, West Ham United, Sunderland, Tottenham Hotspur serta yang teranyar adalah Ajax Amsterdam. Tapi, dari sekian banyak klub tersebut hanya Ajax yang serius menginginkan Eto'o.

Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars menyebut Eto'o sendiri berminat merumput bersama timnya. Mantan penggawa timnas Belanda itu mengaku akan sangat senang jika Eto'o benar-benar mau memperkuat de Godenzonen.

"Samuel tampak sangat lapar bermain bagi Ajax. Dia fit dan dia memiliki hasrat untuk sukses sekali lagi," kata Overmars kepada Voetbal International.

"Kami tidak ingin memblokir proses perkembangan bakat pemain seperti (Arkadiusz) Milik dan (Richairo) Zivkovic, tapi jika mungkin menandatangani pemain kelas dunia seperti Eto'o, maka mengapa tidak? Ini akan menjadi fantastis," imbuhnya.

Ajax amsterdam Samuel eto'o
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan