Aji: Pemain Timnas U-23 Punya Prospek untuk SEA Games 2015

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 30 September 2014
Aji: Pemain Timnas U-23 Punya Prospek untuk SEA Games 2015
Aji: Pemain Timnas U-23 Punya Prospek untuk SEA Games 2015

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, menungkapkan bahwa skuat Garuda Muda saat ini sejatinya bisa menjadi benih tim untuk persiapan tampil di SEA Games 2015 nanti.

Pelatih 44 tahun itu mengatakan, dengan persiapan yang lebih panjang bukan tidak mungkin masih ada harapan untuk meraih gelar juara Sea Games yang sudah 23 tahun tidak dirasakan oleh skuat Garuda Muda Indonesia.

Aji menambahkan, saat ini prospek timnas U-23 ke depannya cukup menjanjikan. Aji menilai secara performa saat ini tim sudah saling mengerti dan menyatu antara pemain. Karena itu, Dia berharap, tim ini bisa dipertahankan dengan sedikit penyempurnaan untuk benih tim senior ke depannya.

"Banyak dari mereka yang masih bisa main di SEA Games tahun depan, tim ini juga memiliki prospek, tinggal disempurnakan dengan persiapan yang lebih matang," ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, Selasa (30/9).

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 sendiri memang gagal melangkah ke babak perempat final Asian Games. Namun, skuat Garuda Muda sendiri sudah memenuhi target untuk bisa lolos dari fase grup Asian Games 2014 yang menjadi target BTN dan PSSI.

JANGAN LEWATKAN:

Aji santoso Timnas indonesia u-23 Timnas u-23 SEA Games 2015 Asian games
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan