Akhir Tragis dari Para Veteran dan Italia

Akhir Tragis dari Para Veteran dan Italia Federico Bernardeschi (zimbio)

BolaSkor.com - Kegagalan timnas Italia melangkah ke Piala Dunia 2018 cukup disesalkan. Kondisi ini pun berbuntut mundurnya sejumlah pemain senior seperti Gianluigi Bufffon, Andrea Barzagli, Daniele De Rossi dan Giorgio Chiellini di skuat biru Gli Azzurri.

Seperti diketahui, dalam dua laga playoff melawan Swedia, Italia harus menerima nasib kalah agregat 0-1 dan memaksa mereka tersingkir dari partisipasi di ajang Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Bagi Federico Bernardeschi menyebut hasil buruk ini merupakan sesuatu yang tragis yang sulit untuk diterima. Dia juga mengaku bersedih tak bisa memberikan kado perpisahan yang manis kepada para seniornya yang memutuskan pensiun dari tugas negaranya tersebut.

"Ini benar-benar mengecewakan, karena kami tak mampu melangkah ke Piala Dunia benar-benar sesuatu yang tragis," ujarnya kepada Rai Sport dilansir football italia.

"Saya ingin banding untuk para 'senator' di skuat, karena mereka tak layakmendapatkan ini. Hari ini sepotong sejarah sepakbola Italia pergi, para juara penting yang telah menulis nama mereka untuk sepakbola Italia dan olahraga di seluruh dunia," sambungnya.

Winger Juventus ini berjanji akan sekuat tenaga membawa timnas Italia kembali berjaya sebagai tim yang disegani di dunia.

"Saya berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati dan sekarang terserah kepada kami para pemain muda untuk mengambil contoh dari mereka dan membawa kemenangan sebanyak mungkin ke timnas Italia. Kita mulai lagi dengan kepala terangkat tinggi, bangga menjadi orang Italia dan membawa jersey ini ke puncak," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment