Aksi Sang Superstar Cristiano Ronaldo

sukmasukma - Rabu, 24 Agustus 2016
Aksi Sang Superstar Cristiano Ronaldo
(Sumber: Getty Images)

Aksi Sang Superstar Cristiano Ronaldo - Bergelimang gelar dan rekor, Cristiano selalu punya alasan untuk tampil lebih baik lagi dari sebelumnya dan memanjakan fans dengan aksi-aksi impresif di tengah lapangan.

La Decima kemudian La Undecima adalah kisah legendaris yang sudah diwujudkan Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo, lebih istimewa lagi sang superstar menyempurnakan musimnya dengan mencatat prestasi fenomenal setelah mengantarkan Portugal merajai sepakbola Eropa musim panas lalu ketika tidak seorangpun menduga Selecao bisa melakukannya.

Keberhasilan bersama Portugal di Prancis disempurnakan oleh Cristiano dengan kesuksesan mencetak tiga gol dan tiga assist di sepanjang turnamen, torehan tersebut membuat Cristiano menyambar status sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol di empat Euro berbeda plus menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah turnamen bersama legenda Prancis Michel Platini, yaitu dengan jumlah sembilan gol.

Mengangkat trofi supremasi tertinggi Eropa di level internasional juga sekaligus menghapus klaim yang lama beredar menyebut sang bintang tak akan pernah bisa membawa negaranya berprestasi.

Di sepanjang karirnya, Cristiano memang sudah bergelimang gelar dan rekor namun bukan berarti komandan Los Blancos ini bakal kehabisan motivasi karena sang bintang dikenal memiliki semangat kompetitif yang menjulang tinggi.

(Sumber: Getty Images)

"Setiap musim adalah tantangan baru untuk saya dan saya selalu ingin lebih baik terkait pertandingan, gol, dan assist ," ujar Cristiano.

"Dalam enam atau tujuh tahun terakhir saya selalu mencatat hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Meningkatkan kemampuan dan memperlihatkan dedikasi adalah bagian dari kehidupan saya."

Penegasan betapa tingginya semangat Cristiano terlihat di saat sang bintang menjalani liburan musim panas sambil melahap program pemulihan cedera yang didapatnya saat Euro setelah berbenturan dengan Dimitri Payet.

"Halo semua, hanya ingin memeluk kalian terutama fans dan memberitahu semuanya baik-baik saja. Saya akan kembali lebih kuat!" ujarnya.

Jika sudah demikian tidaklah mengherankan mengapa Cristiano selalu berhasil mempertahankan status di jajaran tertinggi kelompok elit pesepakbola kelas dunia dalam waktu lama hingga detik sekarang. Pemain ini selalu punya alasan untuk menjadi lebih baik dari siapapun dalam kondisi apapun. Sejarah pun membuktikan, ketika dicibir, Cristiano selalu punya jalan untuk menjawab kritikan.

Rekor demi rekor tak henti diciptakan sang superstar hingga mengular panjang, tetapi bukan berarti aksinya bakal berhenti begitu saja. Berikut sekelumit rekor yang sudah dipegangnya namun masih berpotensi untuk dipertajam lagi hingga sulit untuk dikejar siapapun.

(Sumber: FouFourTwo)
Cristiano Ronaldo Real Madrid
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan