Akumulasi Kartu, Pedro Absen Lawan Stoke City

satriasatria - Selasa, 27 Desember 2016
Akumulasi Kartu, Pedro Absen Lawan Stoke City
©getty-images

Akumulasi Kartu, Pedro Absen Lawan Stoke City- Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez harus absen akibat akumulasi kartu pada laga Chelsea melawan Stoke City yang akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/16) malam WIB.

Seperti dikutip dari The Metro, Pedro mendapatkan kartu kuning kelimanya di Liga Premier Inggris dalam kemenangan sempurna Chelsea atas Bournemouth yang berakhir dengan skor 3-0 dalam laga Boxing Day.Pedro menjadi aktor penting kemenangan Chelsea atas Bournemouth lewat gol pembuka di menit ke-24 berkat memaksimalkan assist dari Cesc Fabregas.

Meski demikian, Pedro jarang bermain penuh dan beberapa kali malah dimainkan sebagai pemain cadangan. Kedatangan Conte sebagai manajer The Blues membuat masa depannya dispekulasikan. Beberapa kali Pedro dikabarkan akan dijual, namun sampai akhir bursa transfer dia tetap bertahan di London. Keputusannya bertahan tersebut berbuah manis untuk Pedro belakangan ini.

Pedro menjadi andalan Chelsea di lini depan dengan formasi 3-4-3. Kerjasamanya dengan Diego Costa dan Eden Hazard membuat skuat asuhan Antonio Conte dapat mencetak 17 gol dari tujuh pertandingan. Atas hasil impresif itu, untuk sementara Chelsea kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 46 poin.

The Metro
Chelsea Pedro Rodriguez Antonio Conte Liga Premier Inggris Stoke City
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan