Alami Cedera Parah, Mantan Lawan Andik Vermansah Ini Berniat Menjual Sepatu Emas Miliknya

genjigenji - Selasa, 28 Februari 2017
Alami Cedera Parah, Mantan Lawan Andik Vermansah Ini Berniat Menjual Sepatu Emas Miliknya

Alami Cedera Parah, Mantan Lawan Andik Vermansah Ini Berniat Menjual Sepatu Emas Miliknya-Eks striker Persibat Batang, Hapidin, berniat menjual sepatu emas miliknya untuk biaya pemulihan cedera yang di alami.

Hapidin meraih penghargan sepatu emas tersebut di kompetisi Divisi Satu musim 2014 setelah menjadi pencetak gol terbanyak.

Ketika itu Persibat diantarkan promosi ke kasta di atas bersamanya bersama Cilegon United. Namun, karier Hapidin harus terhenti karena cidera parah yang di alaminya. Ironisnya, pihak klub lepas tangan dalam biaya pemulihan kondisi sang pemain.

"Operasi yang harus saya jalani ada tiga kali, namun mereka hanya membiayai saya satu kali operasi saja," ucap Hapidin kepada TribunJatim.com.

Tanpa bantuan dari klub, untuk melakukan terapi Hapidin pun mengalami kendala finansial. Tak ayal, dia rela untuk menjual sepatu emasnya demi menutupi biaya tersebut.



"Mau dijual tapi bukan emas asli. Mau di lelang atau di gadaikan apa ada yang mau. Butuh uang untuk terapi angkle,"tulis Hapidin di Instagram miliknya.

Hapidin diketahui memiliki hubungan dengan pemain timnam Indonesia, Andik Vermansah. Hal itu di ketahui dari ceritanya di Instagram.


Andik Sempat menjadi lawan tanding Hapidin dulu, dan kini keduanya bertemu saat menjalani terapi cedera.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Persibat Batang Luis Milla Sepatu emas
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan