Alami Cedera, Sergio Ramos Absen Selama Enam Pekan

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Alami Cedera, Sergio Ramos Absen Selama Enam Pekan
©getty-images

Alami Cedera, Sergio Ramos Absen Selama Enam Pekan- Real Madrid kembali mendapat berita buruk setelah jeda internasional bergulir, kali ini El Real ditinggal oleh sang Kapten, Sergio Ramos akibat cedera. Sebelumnya Los Blancos telah kehilangan beberapa pilarnya seperti Marcelo, Luka Modric dan Casemiro.

Madrid kembali jadi korban 'virus FIFA', karena eks pemain Sevilla mengalami cedera saat membela Timnas Spanyol melawan Albania, yang berkesudahan 2-0 untuk La Furia Roja. Ramos mendarat tidak dengan baik di Stadion Loro Borici, setelah berebut bola udara dan digantikan di menit 80.

Hasil pemeriksaan tim medis pun telah dilakukan, dan Ramos mengalami cedera di ligamen lutut kirinya. Cedera Ramos masuk kategori level dua dan mengharuskannya menepi hingga enam pekan.



“Selepas tes yang dilakukan hari ini, pemain kami Sergio Ramos yang tengah berada di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, telah didiagnosa dengan cedera level dua pada bagian ligamen lutut kiri. Pemulihannya akan terus dipantau,” bunyi pernyataan resmi Madrid seperti yang dilansir Marca, Selasa (11/10/16).



Tak pelak Madrid yang membutuhkan kemenangan setelah empat kali imbang, takkan diperkuat Ramos saat melawan Real Betis, Legia Warsawa di Champions League, dan juga diragukan tampil pada 19 November saat melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

MARCA
Real Madrid Sergio Ramos Timnas Spanyol Kualifikasi piala dunia 2018 Zinedine Zidane La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan