BolaSkor.com - Dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan Arthur Cunha da Rocha, akhirnya berbuah manis. bek tengah berusia 29 tahun itu bakal semakin meningkatkan kualitasnya, lewat perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan.

Ganjaran itu pun membuatnya sebagai satu-satunya pemain asing di Arema yang memiliki kontrak panjang. Tiga pemain lainnya hanya diganjar satu tahun, yakni Ahmet Atayev dan Thiago Furtuoso, serta Rodrigo Ost Dos Santos yang punya klausul opsi perpanjangan kontrak akhir musim nanti.

"Saya akan bawa Arema meraih hasil yang lebih baik dari kompetisi kemarin (peringkat ke-9 Liga 1)," ucap Arthur.

"Dua tahun saya akan dengan tim ini. Jadi, kalau bisa ya dapat juara liga," tambah bek tengah asal Brasil tersebut.

Juara kompetisi, menjadi target utama yang diusung Arthur bersama Arema. Juara di kompetisi juga belum pernah dialaminya, meski beberapa kali meraih trofi juara pada turnamen pra musim.

Gelar pertama diraihnya saat berseragam Mitra Kukar yaitu Piala Jenderal Sudirman akhir 2015 silam. Bersama Arema, Arthur sudah meraih trofi juara di Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden tahun lalu.

"Tapi tidak hanya itu. Saya mau di sini dua tahun lagi karena banyak orang-orang baik kepada saya," ungkap Arthur.

"Mereka baik kepada keluarga saya, juga manajemen dan teman-teman satu tim mendukung saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)