Alasan Bali United Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim hingga 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 November 2017
 Alasan Bali United Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim hingga 2020
Irfan Bachdim (kelima dari kiri bawah) saat membela Bali United FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Bali United FC akhirnya resmi mengikat Irfan Bachdim melalui proses perpanjangan kontrak. Irfan Bachdim diikat dengan kontrak jangka panjang hingga 2020.

CEO Bali United, Yabes Tanuri membeberkan alasannya memperpanjang kontrak Irfan Bachdim. Salah satunya tak terlepas dari penampilan gemilangnya bersama Tim Serdadu Tridatu di Liga 1 musim ini.

Di mana, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu mengoleksi 9 gol dan 10 assists untuk Bali United. Ia juga berhasil mengantarkan Bali United finis di urutan kedua klasemen akhir Liga 1, atau hanya kalah head to head dari sang juara Bhayangkara FC dengan 68 poin.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri.

Hal ini jelas membuat sejumlah klub harus gigit jari mendapatkan Irfan Bachdim. Namun, perpanjangan kontrak ini tak mengherankan bagi Irfan Bachdim dan Bali United. Pasalnya, mantan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu sudah menyatakan diri untuk tetap membela Tim Serdadu Tirdatu pada Liga 1 musim depan.

Bali United FC Irfan bachdim
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan