Alasan Barito Putera Urung Datangkan Mantan Pemain Muda Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Desember 2017
Alasan Barito Putera Urung Datangkan Mantan Pemain Muda Persija Jakarta
Jacksen F. Tiago. (BolaSkor.com/Frenky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menjelaskan alasan pihaknya urung mendatangkan Ambrizal Umanailo. Pemain muda yang sebelumnya membela Persija Jakarta itu sempat menjadi buruan untuk mengisi lini sayap.

Ambrizal Umanailo menjadi bidikan sebelum Barito Putera memastikan merekrut Mariando Uropmabin. Upaya mendatangkan Umay, panggilan Ambrizal dilakukan Barito Putera dengan bantuan Rizky Pora.

"Tidak (jadi ambil Ambrizal) karena kami sudah punya Mariando. Umanailo merupakan pemain yang bagus," kata Jacksen F. Tiago, Jumat (8/12).

Komunikasi yang tak berjalan lancar menjadi sebab Ambrizal Umanailo urung didatangkan. Barito Putera dijelaskan Jacksen lebih mudah menjalin komunikasi dengan Mariando Uropmabin.

"Sebenarnya komunikasi dengan Rizky Pora, tapi komunikasi tidak lancar. Sementara Mariando lebih lancar. Bisa saja Umanailo dulu, tapi karena dengan Mariando lebih lancar, Mariando lebih dulu," jelas Jacksen F. Tiago.

Jacksen F. Tiago menambahkan bahwa Barito Putera akan membuat kejutan ketika mendatangkan pemain baru berikutnya. "Ada hal yang lebih seru. Lebih dari Mariando, hanya kami tidak bisa mengumumkan karena banyak pemain dikontrak sampai Desember. Tunggulah sampai Januari."

Barito Putera Persija jakarta Jacksen f tiago Ambrizal Umanailo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan