BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Jelang laga tersebut, bek kanan Bali United, Andhika Wijaya mewaspadai Persija Jakarta. Menurutnya, Persija Jakarta saat ini lebih berbahaya ketimbang ketika melakoni babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018.

Bali United dengan Persija Jakarta pernah bertemu pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, akhir Januari lalu. Ketika itu, Bali United mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2.

"Persija berbeda dengan di fase grup. Persija saat ini sangat bagus. Waktu di Bali (fase Grup D), Marko Simic tidak main. Sekarang Marco Simic main. Jelas ini lebih berbahaya. Belum lagi ada Novri (Setiawan) dan Riko (Simanjuntak) yang harus diwaspadai," kata Andhika Wijaya.

"Ditambah lagi Persija main di kadang. Didukung The Jakmania secara langsung dengan jumlah banyak. Ini jelas yang membedakan atmosfer di fase grup dan final," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Persija Jakarta melaju ke laga final Piala Presiden 2018 usai menyingkirkan PSMS Medan dengan agregat 5-1. Sedangkan Bali United mengalahkan Sriwijaya FC dengan agregat 1-0.