Alasan Eka Ramdani 'Gabung' ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Desember 2017
Alasan Eka Ramdani 'Gabung' ke Persib
Eka Ramdani saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang serang Eka Ramdani ungkap alasannya bergabung dalam sesi latihan perdana Persib Bandung yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (13/12/17) kemarin siang WIB.

Menurutnya kehadirannya di Persib karena mendapatkan ajakan dari manajemen dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

"Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya dan dari manajemen juga," ungkap Eka di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Ebol itu belum mengetahui dengan nasibnya di Persib. Sebab belum adanya kontrak secara resmi yang disodorkan manajemen.

"Tidak tahu, saya pikir manusia kan bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain, saya mengikutin saja," katanya.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya bersyukur bisa kembali berlatih dengan tim yang membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia.

"Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama teman-teman yang duluan di sini," tuturnya.

Ebol sebelumnya memang pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2005–2011. Di musim 2011-2012, ia pindah ke Persisam Samarinda (Bali United, sekarang) mengikuti jejak sang pelatih Daniel Roekito.

Musim berikutnya, Ebol membela Pelita Bandung Raya lalu pindah ke Semen Padang pada 2013-2016. Setelah itu pindah ke Sriwijaya FC 2016-2017 dan terakhir ke Persela Lamongan pada musim 2017. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Eka Ramdani Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan